KATEGORI

Naraya Studio

Objek Wisata Lembah Segar

Pasang Iklan Anda Hub. Kontak di Website Ini

TOUR 3 D 2 N DI SUMATERA BARAT Padang - Sawahlunto - Istana Basa Pagaruyung - Bukittinggi

3 D 2 N TOUR DI SUMATERA BARAT

Padang city - Sawahlunto - Pagaruyung Palace - Bukittinggi

Day 1

Dari Bandara Internasional Minangkabau, Anda akan dijemput dengan menggunakan transportasi yang kami sediakan. Berawal dari Bandara, kami akan mengajak Anda untuk berkeliling menikmati keindahan alam kota Padang. Lokasi yang akan kita kunjungi adalah Pantai Air Manis yang terletak di sebelah selatan kota Padang. Pantai ini terkenal dengan Legenda " Malin Kundang" nya, dan disini pada saat pasang surut kita dapat berjalan kaki menuju Pulau Pisang ketek. Setelah puas bermainan di pantai ini, kita akan bergerak ke Pantai Bungus untuk menikmati sensasi beriwisata bahari di kota Padang. Dengan menggunakan boat yang disediakan disni, anda akan diajak menikmati keindahan Pulau Sikuai, pulau Pagang dan Pulau Pasumpahan. Sore hari kita kembali ke pusat kota dan Menuju hotel untuk check in dan beristirahat. Malamnya ana bebas menikmati bermain di sekitar hotel atau menikmati keindahan malam di Pantai Padang. (L,D)

Day 2

Setelah sarapan pagi, hari ini kita langsung bergerak menuju kota Sawahlunto. lebih kurang 3 jam perjalanan, kita langsung makan siang. Setelah makan siang, saatnya untuk kita berkunjung ke kota Tua ini. Kota ini terkenal dengan sejarah PT. Batu Bara Bukit Asam pada zaman penjajahan Belanda. Dikota ini kita akan berkunjung ke Museum kereta Api "Mak Itam", Gedung Perkantoran PT. BA dan Lubang Mbah Suro. Setelah puas berkeliling di kota Sawahlunto, saatnya bagi kita untuk melanjutkan perjalanan ke Istana Basa Pagaruyung. Istana ini terletak di daerah Pagaruyuang Batu Sangkar kabupaten Tanah Datar. Dari Sawahlunto lebih kurang 2 jam untuk sampai dilokasi ini. Di sini kita akan melihat keindahan dan kemegahan Istana Baso Pagaruyuang ini. Puas berkunjung disini, perjalanan kita lanjutkan ke Bukittinggi dan langsung menuju hotel untuk istirahat.

Malamnya, kami akan mengajak anda untuk menikmati makan malam di restoran lokal Bukittinggi dan beriwisata di Seputaran Jam Gadang. (L,D)

Day 3

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan kami ajak berkeliling ke Panorama Ngarai Sianok dan Lubang Jepang. Setelah itu, kita akan berjalan kaki menuju Great Wall Koto Gadang.

Setelah puas mengunjungi lokasi wisata disini, saatnya kita memburu ole - ole khas Minangkabau. Kami akan mengajak anda ke pusat makanan khas Minang seperti keripik sanjay, keripik balado dan lain - lain kemudian mencari cendera mata dan berkunjung ke pusat kerajinan Songket di Pandai Siket.

Setelah puas berbelanja ole - ole, saatnya untuk menikmati makan siang. Setelah itu perjalan akan kita lanjutkan menuju Bandara. Sebelum sampai di Bandara, kami akan mengajak anda untuk singgah melihat keindahan air terjun Lembah Anai untuk berfoto - foto kemudian baru dilanjutkan ke Bandara.

Sampai di Bandara Internasional Minangkabau, saatnya anda untuk kembali kerumah masing - masing dengan segudang pengalaman beriwsata menarik bersama kami di Ranah Minang.. (L)